Dapatkan banyak ilmu pengetahuan, tips dan trik, materi pembelajaran, berita terbaru, serta artikel menarik lainnya disini.

Breaking

Sunday, March 20, 2016

Cara mendapatkan Ribuan Teman Real DI Facebook (Bagian 2)

Bisa sobat perjelas gambar disamping jika ingin melihat banyaknya orang yang ingin menjadi teman saya di facebook. Banyak cara yang mungkin sebagian orang telah mengetahui, bagaimana cara mendapatkan teman yang banyak di facebook, bahkan hingga ribuan.

Saya telah membahasnya di artikel sebelumnya yaitu : Cara mendapatkan Ribuan teman di Facebook (Bagian 1) (klik untuk melihat artikel). Saya sarankan agar sobat sekalian untuk membaca artikel tersebut, sebelum membaca artikel ini, karena ini adalah sambungan dari artikel tersebut.

Indonesia adalah negara yang mayoritas memiliki akun facebook, mulai dari kalangan muda hingga tua, wiraswasta hingga pejabat tinggi, dan berbagai kalangan suku, Mereka ada yang memanfaatkan facebook sebagai akun private, dan ada juga yang menjadikannya sebagai alat untuk memperbanyak teman, baik lingkungan disekitar, bahkan hingga luar negeri.

Permasalahannya telah saya bahas pada artikel sebelumnya, yaitu :  Cara mendapatkan Ribuan teman di Facebook (Bagian 1) (klik untuk melihat artikel). Yang intinya adalah banyak orang yang menginginkan banyak teman dengan mudah dan praktis.

Nah, berikut adalah tips dan triknya, selamat membaca sobat.

1. Sering like dan komentar status pada berandamu


Like dan Komentar, sering kalian melakukan hal itu, maka orang - orang akan menganggap akun tersebut adalah akun aktif. Dan siapa yang tidak mau bertambah teman dengan akun yang aktif ? dan selalu memberi like dan komentar kepada status temannya . Pasti orang tersebut akan menambahkan dirinya sebagai teman sobat di facebook. Ketika sobat memberi like atau komentar pada teman sobat, pasti temannya teman sobat akan melihat akun sohat, sama halnya anda melihat komentar temannya pacar sobat *misal. Jadi ? pahamkan maksud saya, ketika mereka melihat akun sobat berinteraksih dengan teman mereka, pasti mereka akan menambah teman kepada sobat. Ga percaya ? coba buktikan.

2. Promosi pada Adik kelas mu


Ko adik kelas sih ? yoi dong. Karena dominan adik kelas tuh harus care ke kaka kelasnya, dan ya biasanya sih dia suka curhat - curhat ketemen - temennya kalau ada kaka kelas yang ngobrol sama dia. Nah itu momen yang harus kita ambil, yaitu ketika kita meminta mereka mempromosikan ketemen-temennya, maka mereka kemungkinnan 80% melaksanakannya dan all hasil ini sangat bermanfaat. Dan tunggu permintaan teman di akunmu yang dipenuhi oleh adik - adik kelasmu.

3. Bagikan akun anda di blog anda


Blog ? yap benar. Kalau kalian pecinta dunia maya, pasti kalian tau blog. Apa lagi kalau sobat punya blog pribadi atau publik, selipkan akun facebook diblog sobat agar ketika pengunjung datang akan lebih mudah menambahkan teman. Jangan lupa untuk memposting artikel yang menarik ya sobat, agar pengunjung juga tidak segan - segan menambahkan dirinya sebagai teman sobat. Praktekan mulai dari sekarang.

4. Jangan menggunakan auto like / komentar


Auto like ? Auto Komentar ? ihh jijik. Kenapa ? karena hal itu hanya akan membuat spam di teman - teman sobat. Maka bukannya teman yang lain akan menamkahkan dirinya sebagai teman sobat, eh malah ngurangin. Teman - teman akun sobat akan lambat laun mengunfriends sobat. Dan yang paling buruk adalah diblokirnya akun sobat oleh System dari Facebook yang mendeteksi bahwa akun sobat menggunakan program ilegal.

5. Update status dengan kata" yang bermanfaat


Bijak ? Tips dan Trik ? Puisi ? Pantun ? Ide cemerlang ? yap benar, bahkan lebih banyak lagi. Buktikan sobat adalah orang yang cerdas, kreatif dan penuh inovasi. Kenapa harus seperti itu ? Karena orang - orang cenderung memilih yang lebih bermanfaat untuk dirinya agar lebih baik dan mereka membutuhkan orang yang bisa membantunya seperti yang orang itu harapkan. Maka, ketika sobat mengupdate status dengan kata - kata bijak, bermoral dan berpendidikan, pastinya ketika orang - orang melihat - lihat akun sobat, mereka tersentuh dan penasaran apa yang akan di update selanjutnya oleh sobat, itu akan membuatnya mengklik tambah teman ke akun sobat. Tak percaya ? buktikan. Trik ini memerlukan waktu yang lama, karena membutuhkan banyak status agar orang - orang lebih yakin terhadap sobat.

6. Biarkan akun anda terlihat oleh publik


Nah loh, akun sobat pengen ditambah banyak teman tetapi akunnya masih private. Ya kira - kira aja dong. Mereka biasanya stalk orang - orang yang akan mereka tambahkan sebagai teman mereka. Dan jika akun sobat sudah publik, itu akan membantu mereka untuk melihat aktivitas dan keaktifan sobat di facebook. Percuma jika sobat mempraktikan tips mengupdate status yang bermanfaat / yang lainnya jika akun sobat masih private atau tertutup. Jadi setting akun sobat agar terlihat publik dan buatlah mereka lebih mudah mengenal sobat serta menambahkan sobat sebagai temannya.

Gimana sudah paham ? praktikan sekarang juga, karena mudah dan praktis tentunya. Tetapi kesabaran harus ikut andil juga dalam trik - trik ini. Semoga membantu sobat sekalian, salam Bacangan

No comments:

Post a Comment