Dapatkan banyak ilmu pengetahuan, tips dan trik, materi pembelajaran, berita terbaru, serta artikel menarik lainnya disini.

Breaking

Sunday, March 20, 2016

Cara mendapatkan Ribuan Followers Twitter Real (Bagian 1)

Twitter ? iya twitter. salah satu tempat orang - orang bersosialisasi secara online. Twitter adalah sosial media yang paling mudah terlihat aktivitas penggunanya. Sobat mungkin penasaran, bagaimana sih mendapatkan followers yang banyak tanpa menggunakan program - program ilegal ? dan mendapatkan followers yang memang benar - benar murni menginginkan sobat sebagai orang yang diikutinya.

Banyak tips dan trik yang telah dibagikan oleh segelintir orang agar mendapatkan followers twitter yang banyak. Nah kali ini saya akan membagikan tipsnya secara pribadi, karena jika sobat meragukan saya, bisa cek akun twitter saya @inspirasiane. Memiliki followers 18K+.

Saya tidak akan banyak bicara lagi untuk pembukaan, berikut adalah tips Cara mendapatkan Followers Twitter yang Banyak dan Real :

1. Aktif mention sama temanmu yang memiliki followers banyak


Yap, ini adalah tips pertama dari saya. Ketika sobat berinteraksi dengan teman yang memiliki followers banyak, otomatis followers teman sobat akan melihat interaksi sobat dengan teman sobat. Dengan kata lain, hal ini akan membuat mereka (followers teman sobat) bisa mengenal sobat dan penasaran ada hubungan apa sobat dengannya, all hasil mereka pasti memfollow sobat. Hal ini memang terbukti oleh saya dan teman - teman saya, kami difollow oleh masing - masing followers teman kami. Ayo buktikan sekarang sobat.

2. Rajin Follow Balik


Follow balik ? ga ah ribet. Ets, sebagai manusia yang peduli dan menginginkan followers yang banyak, butuh kepedulian antar pengguna. Ketika sobat banyak mengabaikan followers sobat dan tidak memfollow balik followers sobat, maka orang - orang yang akan memfollow sobat akan berfikir ulang, karena mereka menyangka bahwa "buat apa saya memfollow kamu bila saya tidak mendapatkan follow ulang dari kamu, toh malah menambah following saya saja, dan tidak menambah followers saya" . Mungkin hampir setiap orang akan berfikir begitu jika sobat jarang melakukan follow balik . Tak percaya ? bisa sobat buktikan.

3. Aktif tweet / terlibat di Berita Terhangat 


tips yang ketiga ini adalah tips yang sebenarnya masih relatif dan kecil kemungkinan, tetapi apa salahnya untuk mencoba. Alasan saya memberikan trik ini yaitu : Ketika sobat mentweet tentang berita terhangat, pasti banyak orang dan beberapa media mencari komentar banyak orang di twitter. Dan ketika sobat sekalian ikut andil dalam memberikan komentar tersebut, sobat akan mendapat perhatian lebih dari pembaca, terutama apabila sobat memberi tweet dengan komentar yang dewasa, bijak, dan bermoral. Dan ketika pembaca melihat itu, besar kemungkinan mereka akan memfollow sobat.

4. Aktif tweet / terlibat di Trending Topic


Hampir sama dengan tips sebelumnya, ketika kalian aktif tweet yang terlibat dengan trending topic, dan banyak orang juga yang terlibat. Ketika banyak orang yang terlibat, maka para pemerhati twitter akan mencari ada apasih dengan trending topic ini ? dan ketika mereka mencari, pastikan akun sobat itu terlibat didalamnya. Seperti biasa ikut andil dengan kata kata bijak dan bermoral, agar pemerhati akan melihatnya dengan bijak dan berminat untuk memfollow sobat.

5. Ikut berkomentar di acara - acara tv yang berkaitan dengan twitter


Nah ini nih, yang bener - bener paling mujarab tapi memerlukan keberuntungan tingkat super. Kenapa karena sobat membutuhkan keahlian khusus dalam meracik kata - kata agar menjadi orang yang dipilih oleh pihak acara tv agar disorot, walaupun sebentar. Ohiya, kalian tau maksud trik ini ? Kalian tau acara ini talk show ? The Comment ? atau semacamnya, yang melibatkan tweet - tweet dan kuis via twitter. Nah ketika itu sobat harus memanfaatkannya. ketika sobat beruntung terpilih menjadi sorotan, dan sobat pasti akan dibanjiri oleh followers baru, karena di televisi, rata - rata penonton disuatu acara bisa mencapai ribuan. Jadi ? praktekan dan semoga keberuntungan sedang berpihak kepada sobat.

Mudah dan sederhana bukan ? memang butuh perjuangan untuk melakukan trips dan trik diatas, tetapi jika ingin mendapatkan followers dengan murni dan legal, itulah caranya. Dan keunggulan trik - trik ini adalah sobat akan merasakan indahnya Perjuangan.

Baik, jika sobat ingin membagikannya kepada teman, atau siapapun, di sosial media atau di blog sobat,. Silahkan cantumkan sumber atau link sumber pembuat artikel ini. Karena hal itu adalah upaya sobat untuk menghargai hak cipta pembuat artikel.

Terimakasih semoga bermanfaat sobat. Baca juga artikel menarik lainnya,

1 comment: