Dapatkan banyak ilmu pengetahuan, tips dan trik, materi pembelajaran, berita terbaru, serta artikel menarik lainnya disini.

Breaking

Saturday, March 19, 2016

Cara Mendapatkan Ribuan Teman Real Di Facebook (Bagian 1)

Hai sobat Bacangan :-) kembali lagi di blog saya ini. Diartikel ini saya akan membagikan tips dan trik yang memang ini sebagian besar adalah pengalaman dari saya, dan kalau ingin melihat buktinya silahkan cek akun fb saya : http://facebook.com/lukman.n.cilengkrang . Saya telah mempunyai teman 3000+ dan bahkan di list daftar yang ingin menjadi teman saya ada +/- 100 permintaan.

Itu hanyalah contoh sederhana dari pembuktian artikel ini. Sekarang ini mempunyai Banyak teman di facebook adalah dambaan banyak orang. Tetapi tetap saja ada orang yang ingin menjadikan facebook sebagai akun privasi dan hanya teman - temannya yang mengetahuinya. Banyak tips dan trik cara mendapatkan teman yang banyak di facebook, nah saya sekarang akan membagikannya kepada sobat semua, bagaimana sih cara yang mudah, simpel, dan aman.
Berikut adalah Tips Mendapatkan Banyak Teman Di FB : 

1. Ikuti Banyak Group Aktif


Group adalah tempat dimana banyak orang yang terlibat didalamnya. Group aktif yaitu group yang didalamnya anggota yang satu  selalu berinteraksi antara anggota yang lainnya. Maka dari itu, biasanya disana jika sobat terlibat didalamnya dan aktif berinteraksi, sobat pastinya akan bertambah teman. Atau anda bisa memulai dahulu pertemanan, add friend. Dan juga bisa sobat menyuruh atau mengisyaratkan agar anggota yang lain menambah teman dengan akun fb sobat.

2. Like dan Aktif di Halaman - Halaman yang sangat ramai


Halaman / Page adalah media dimana ada seorang / beberapa orang admin yang mengatur dan secara khusus mempublikasikan sesuatu didalamnya. Jika sobat sangat beruntung, biasanya di beranda sobat ada beberapa iklan yang mempromosikan beberapa halaman besar. Nah, tips ini muncul karena pengalaman saya ketika aktif like dan berkomentar, maka banyak orang yang bisa melihat akun sobat. Berilah kata kata yang bijaksana dan bermanfaat ketika mengomentari postingan suatu halaman yang ramai. Karena, biasanya para pengguna lain sangat terkagum kagum atau ya jika responsif mengomentari juga komentar anda.

3. Tulis "Add Me" di komentar pada post Halaman - Halaman Ramai 


Add me / berarti tambahkan saya / bermakna tambahkanlah saya sebagai teman anda. Nah buat sobat sekalian yang ingin banyak orang meminta untuk menambahkan sobat sebagai teman, trik ini merupakan trik paling dan sangat jitu. Karena, ketika sobat berkomentar dan komentar anda bertuliskan "Add me", pasti banyak orang yang akan meminta sobat sebagai temannya. Terutama orang luar / luar negri yang memang sangat paham dengan kata "Add me" atau para gamers yang sangat paham dan membutuhkan banyak teman. Maka, tunggu apa lagi ?? coba sekarang.

4. Membuat Sensasi


Nah nah loh.. Sensasi ? kaya artis artis murahan aja sih ?. Bukan yang seperti itu yang saya maksud. Sensasi disini saya menyarankan untuk membuat gempar dengan penemuan / kehebatan sobat, bukan mempermainkan / mengolok - olok / menyudutkan diri sobat/orang lain. Contoh saja ada seorang anak yang melakukan sebuah penelitian dan penemuan, lalu penelitian dan penemuan itu di share di akun anak itu, dan membuat heboh para peneliti dan orang banyak. Nah seperti itu yang saya maksud. Olah kemampuan sobat, buktikan dan biarkan orang tau kemampuan sobat.. Tunggu apa lagi ? ayo keluarkan kreativitas sobat dan buatlah sensasi baru .

5. Suruh Teman - Temanmu mempromosikan Akunmu


Promosi ? yaelah melelahkan. Iya memang kalau sobat sendirian mempromosikan akun sobat pasti akan kelelahan dan terasa capenya minta ampun. Nah, mungkin tips ini berguna jika sobat ingin tidak terlalu lelah mempromosikan akun sobat sendirian. Dengan menyuruh teman sobat sekalian untuk mempromosikan akun sobat. Dari teman keteman dan keteman lagi, dan ternyata efeknya sangat besar. Anggap teman mu mempunyai 2 teman, lalu 2 teman itu masing masing mempunyai 2 teman lg, Dan seterusnya all hasil banyak yang akan mengenal akun fb sobat. Mungkin ini trik yang paling mudah dan tak melelahkan. Hanya saja bujukan bujukan maut harus di ucapkan kepada teman sobat agar mau mempromosikan akun sobat.

Gimana sobat ? bisa sobat praktikan sekarang juga, dan tentunya sangat mudah. Tunggu Cara Mendapatkan Ribuan Teman Di Facebook (Bagian 2). Komentarkan pendapatmu sekarang juga.

UPDATE !!! 

No comments:

Post a Comment