Dapatkan banyak ilmu pengetahuan, tips dan trik, materi pembelajaran, berita terbaru, serta artikel menarik lainnya disini.

Breaking

Saturday, April 9, 2016

Membuat Bom Komentar Facebook Dengan Mudah menggunakan NotePad

Cara yang sangat mudah untuk melakukan bom komentar di facebook, banyak cara yang dibagikan oleh sebagian orang di blog mereka masing - masing, dan sayapun tidak mau kalah untuk bersaing dalam hal mengenai ini. 

Trik ini merupakan trik yang ilegal, trik ini jangan digunakan terus menerus dalam jangka waktu yang berdekatan, karena efeknya adalah akun sobat akan di block oleh pihak facebook beberapa waktu dalam berkomentar. Ini memang hal yang biasa, tetapi alangkah lebih baiknya, jika kita bisa menggunakannya dengan efisien dan efektif. 

Tutorial ini saya dapatkan dari blog : Adip-blog (klik jika ingin mengunjungi blognya). Saya tetap akan mencantumkan sumber, karena ini adalah salah satu upaya saya dalam menghargai sesuatu .

Disini saya tidak akan membahas panjang lebar lagi, berikut adalah tutorialnya :

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, trik ini menggunakan aplikasi notepad, jadi persiapkan alat - alat berikut untuk memenuhi tutorial ini : 
1. NotePad
3. Facebook sobat tentunya

Tutorial : 
1. Buka Notepad pada Laptop / Computer Sobat
2. Masukan Script yang telah saya berikan 
3. Perhatikan bagian code dibawah ini :


jumlah=20 dan wsh.sendkeys "Komentar Sobat"
Pada text berwarna merah, bisa sobat edit sesuai dengan keinginnan sobat. Ingat pada jumlah sebaiknya jangan terlalu banyak, sebaiknya jumlahnya dibawah 30 untuk menghindari block komentar. 
4. Setelah code dimasukan kedalam notepad, dan telah sobat edit beberapa bagian, save notepad tersebut.
5. Save notepad tersebut dengan ekstensi .vbs
Contoh : Autokomentar.vbs
6. Setelah disave, cara untuk meengaktifkannya adalah buka file yang telah di save tadi, lalu arahkan kursor kekolom komentar di facebook.
7. Dan Tara.. selesai, tunggu hingga komentar sesuai dengan jumlah yang kalian setting.
Bagaimana tutorialnya ? sulit atau tidak ? ini tergantung kalian dalam membaca tutorial yang telah saya berikan. Semoga bermanfaat bagi kalian semua, saya harap kalian menyempatkan membaca beberapa artikel lainnya di Blog bacangan ini. Jika ada terjadi kesalahan, jangan sungkan untuk berkomentar. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment